-->

Juli 23, 2018

SD dan Pengalamanku


Saya pertama kali sekolah pada tahun 2000 hampir tujuh tahun sekolah setelah saya lahir. Sekolah yang saya banggakan di SD Negeri 175790 yang beralamat di Hutagalung Desa Sionom Hudon Tonga Kecamatan Parlilitan Kabupaten Humbang Hasundutan Provinsi Sumatera Utara

Sampai hari ini kenangan masa SD masih segar diingatan, bermain sepuasnya, ketakutan atas ketidaktahuan, bermain bola bersama teman - teman. Teringat saat masih kecil senang bermain bola, mandi di sungai, bermain guli, dan banyak lagi kenangan yang tercipta. Seakan waktu 6 tahun di sekolah ini tidak pernah membosankan. 

Tidak lupa juga dalam ingatan saat sekolah kelas satu dan dua yang masih bodoh; tidak tahu membaca; berhitung, yang tahu hanya nyanyi sekencang mungkin. Mata pelajaran yang paling diminati adalah orkes atau penjaskes. Mata pelajaran yang paling tidak disukai adalah matematika. Tidak pernah lupa bersyukur atas ilmu yang diberikan. Saya tamat dari SD ini pada tahun 2006. 
Foto Rapor Selama Enam Tahun

Penghargaan yang wajib saya sampaikan kepa guru - guru yang sudah mengajari. Tidak akan pernah terlupakan semua ilmu dan kasih sayang yang selalu kalian berikan. Semoga guruku selalu diberikan berkat dan kesehatan. Saya sudah pernah menyapa melalui satu hari pengabdian di sekolah ini, semoga bisa menginspirasi adik - adik yang saya semua di sana.

Salam rindu selalu buat SD Negeri Hutagalung dan semakin jaya dalam memajukan pendidikan Indonesia. 

Salam hangat dariku, alumni SD Hutagalung

Tags :

bonarsitumorang