-->

Juli 23, 2018

SMP dan Pengalamanku


Masa SMP adalah masa di mana kamu mendapatkan satu angkatan yang menciptakan banyak memori kenangan yang akan selalu kamu ingat. Menjadikanmu lebih berpikir luas tentang betapa pentingnya pendidikan dan sekolah. Masa SMP menjadi sangat baru ketika kamu harus memakai baju sekolah berwarna putih dan celana biru. Selain perbedaan itu kamu akan bertemu dengan banyak teman – teman yang berasal dari beberapa sekolah dasar. Tentu akan menambah banyaknya kenangan yang tercipta pada masa itu.

Tentu saja hal itu juga saya temukan saat masih duduk di bangku SMP. Pengenalan terhadap guru baru, sekolah baru, tingkat kesulitan pelajaran, bahkan sampai kepada pengalaman pentingnya melepaskan masa anak – anak ke masa remaja.

Tangga Sekolah SMP Negeri 4 Parilitan

Saya sekolah di SMP Negeri Parlilitan. Pertama kali saya menginjakkan kaki pada tahun 2006 sampai lulus pada 2009. Pengalaman terbaik saya saat masih duduk di SMP adalah ketika bisa mendapatkan beasiswa dari pemerintah kabupaten pada kelas VII.

Masa SMP adalah masa di mana kamu mengenal kepribadianmu dan kebahagianmu bersama teman – teman.  Dulu kegiatan yang sangat saya minati adalah bermain volli dan sepakbola. Jika mengingat masa SMP akan selalu segar dipikiran bahwa kedua permainan ini memiliki memori tersendiri. Akan sangat sedih ketika dalam hitungan hari kita tidak bermain volli dan sepakbola.

Guru SMP adalah guru yang selalu memberikan perhatian khusus terhadap perkembangan pengetahuan, kepribadian, dan bahkan rohani kita sendiri. Kita akan selalu dinasehati untuk selalu bertingkah laku baik dan taat kepada orangtua dan guru sendiri. Rajin ibadah adalah satu indikator penilaian untuk matapelajaran Agama. Jika pada hari Minggu kita tidak gereja, maka siap – siap pagi Senin akan dipanggil dan diberikan sanksi.

Masa ini kuakhiri pada tahun 2009 dan tidak akan bisa kulupakan. Semoga ke depan SMP Negeri 4 Parlilitan selalu melahirkan generasi – generasi yang akan menyebar nama baik sekolah. Tidak akan pernah lupa, bahwa teman – teman waktu SMP akan menjadi teman paling berharga dalam proses hidup. Semoga kalian dalam keadaan sukses semua.

Sukses selalu buat teman - teman ku SMP


1.     ARMATIUS BARASA
2.     BONAR SITUMORANG
3.     DANIEL SIHOTANG
4.     DONI BARASA
5.     EFRINTA TUMANGGOR
6.     ELFRIDA SINAGA
7.     ERMIKA TUMANGGOR
8.     ESTER BOINYATA HASUGIAN
9.     FLORENSIA TUMANGGOR
10.   HASIHOLAN SIHOTANG
11.   HELENA TUMANGGOR
12.   HENDRI FORT TUMANGGOR
13.   HERIANI BARASA
14.   HERLIN BARUTU
15.   HERLINDA TUMANGGOR
16.   HILDE BARUTU
17.   HOTMARGANDA TUMANGGOR
18.   LASTON HERMANTO NAHAMPUN
19.   LINDA HASUGIAN
20.   MAROLOP BARASA
21.   MASNIDA
22.   MIRAWATI BARASA
23.   NAWI FLORA TUMANGGOR
24.   NERITA TUMANGGOR
25.   PIRMA TUMANGGOR
26.   POSMA BARUTU
27.   RANDI NAINGGOLAN
28.   RANSI BARUTU
29.   RIAMIN NAINGGOLAN
30.   RIWAN TUMANGGOR
31.   ROMAULI TUMANGGOR
32.   SARTINI NAINGGOLAN
33.   SUGITO TUMANGGOR
34.   TRIKO SITUMORANG

Tags :

bonarsitumorang