-->

Februari 17, 2021

Divers Clean Action Membuka Lowongan Surveyor Sampling Sampah & Analis Pengelolaan Persampahan, Penempatan di Jakarta

Semakin hari akan semakin banyak calon tenaga kerja di Indonesia. Calon tenaga kerja ini, sebagian sudah mendapatkan pekerjaan dan sebagian lagi berjuang untuk mendapatkan pekerjaan. Dewasa ini informasi pekerjaan sudah begitu banyak, melainkan tidak bisa dipungkiri bahwa informasi pekerjaan di beberapa platform tidak menyertakan informasi yang valid.

Bilik Karir ini merupakan wadah untuk berbagi lowongan pekerjaan dan informasi lowongan yang bisa dipercaya. Bilik karir akan berisi informasi lowongan kerja di NGO atau Yayasan, pemerintahan, BUMN, swasta, perusahaan, atau jenis karir lainnya. Jangan ragu untuk mendapatkan informasi dari sini. Silahkan apply lowongan ini dan bagikan kepada teman-teman kamu yang saat ini sedang berjuang mendapatkan pekerjaan.

Saya yakin bahwa informasi yang valid akan memberikan pengaruh positif. Semakin banyak orang mendapatkan informasi positif akan semakin banyak juga mendapatkan kesempatan membangun karir. Selamat berjuang dan tetap andalkan Doa sebagai teman berjuangmu. Semangat.

Ini salah satu informasi lowongan buat kamu, semongkoo!!

 


Divers Clean Action Membuka Lowongan Surveyor Sampling Sampah & Analis Pengelolaan Persampahan, Penempatan di Jakarta

Divers Clean Action (DCA) adalah NGO berbasis di Jakarta yang bertujuan untuk memberikan solusi multi disiplin dalam penanganan masalah sampah laut di Indonesia.

Saat ini kami membuka rekrutmen untuk membantu proyek studi dan observasi kami di bulan Februari – Maret 2021 di beberapa posisi

  1. Surveyor Sampling Sampah
  2. Analis Pengelolaan Persampahan

Silahkan kirimkan berkas pendaftaran ke email opportunity@diverscleanaction.org paling lambat 21 Februari 2021. Lihat syarat, ketentuan, dan informasi lengkap, dan panduan melamar dapat KLIK DI SINI

 

 


Tags :

bonarsitumorang