-->

Februari 13, 2021

ECCD RC Yogyakarta: DIREKTUR to be based in Yogyakarta

Semakin hari akan semakin banyak calon tenaga kerja di Indonesia. Calon tenaga kerja ini, sebagian sudah mendapatkan pekerjaan dan sebagian lagi berjuang untuk mendapatkan pekerjaan. Dewasa ini informasi pekerjaan sudah begitu banyak, melainkan tidak bisa dipungkiri bahwa informasi pekerjaan di beberapa platform tidak menyertakan informasi yang valid.

Bilik Karir ini merupakan wadah untuk berbagi lowongan pekerjaan dan informasi lowongan yang bisa dipercaya. Bilik karir akan berisi informasi lowongan kerja di NGO atau Yayasan, pemerintahan, BUMN, swasta, perusahaan, atau jenis karir lainnya. Jangan ragu untuk mendapatkan informasi dari sini. Silahkan apply lowongan ini dan bagikan kepada teman-teman kamu yang saat ini sedang berjuang mendapatkan pekerjaan.

Saya yakin bahwa informasi yang valid akan memberikan pengaruh positif. Semakin banyak orang mendapatkan informasi positif akan semakin banyak juga mendapatkan kesempatan membangun karir. Selamat berjuang dan tetap andalkan Doa sebagai teman berjuangmu. Semangat.

Ini salah satu informasi lowongan buat kamu, semongkoo!!


ECCD RC Yogyakarta: DIREKTUR to be based in Yogyakarta

in Pulau Jawa

OPEN RECRUITMENT: DIREKTUR ECCD RC 

ECCD-RC (Early Childhood Care and Development Resource Center) adalah  sebuah lembaga non profit yang fokus    pada pelayanan anak usia dini. berkantor di Jl DI Panjaitan no 70 Yogyakarta. Info di http://www.eccdrc.or.id

Visi kami “Anak usia dini mendapatkan dunianya yang menghargai nilai-nilai inklusivitas terutama hak-hak anak, keadilan gender, ramah lingkungan hidup dan kearifan lokal sehingga tumbuh dan berkembang optimal” 

Jika Anda adalah pribadi yang mencintai dunia anak, mempunyai passion dan visi yang sejalan, ECCD-RC mengajak kamu untuk bergabung menjadi: DIREKTUR

Syarat: 

  1. Sarjana (S1) dari berbagai disiplin Ilmu
  2. Mempunyai hasrat dan minat dalam bidang pendidikan anak
  3. Mempunyai jiwa kepemimpinan
  4. Mempunyai komitmen untuk memperjuangkan pemenuhan hak-hak anak
  5. Memiliki pengalaman kerja minimal 2 (dua) tahun
  6. Memiliki kemampuan komunikasi personal, negosiasi, dan lobbying dengan baik
  7. Berpengalaman berjejaring dengan pemerintah, LSM, masyarakat 
  8. Memiliki kemampuan manajemen interpersonal dan manajemen waktu dan supervisi.

Silakan kirimkan surat lamaran, motivation letter dan CV melalui e-mail ke hrd.eccdrc@gmail.com 

maksimal 28 Februari 2021.

 

Tags :

bonarsitumorang