-->

Februari 11, 2021

KNCV Tuberculosis Foundation Membuka Lowongan Manajer Kasus, Penempatan di Jakarta, Surabaya, Medan & Makassar

Semakin hari akan semakin banyak calon tenaga kerja di Indonesia. Calon tenaga kerja ini, sebagian sudah mendapatkan pekerjaan dan sebagian lagi berjuang untuk mendapatkan pekerjaan. Dewasa ini informasi pekerjaan sudah begitu banyak, melainkan tidak bisa dipungkiri bahwa informasi pekerjaan di beberapa platform tidak menyertakan informasi yang valid.

Bilik Karir ini merupakan wadah untuk berbagi lowongan pekerjaan dan informasi lowongan yang bisa dipercaya. Bilik karir akan berisi informasi lowongan kerja di NGO atau Yayasan, pemerintahan, BUMN, swasta, perusahaan, atau jenis karir lainnya. Jangan ragu untuk mendapatkan informasi dari sini. Silahkan apply lowongan ini dan bagikan kepada teman-teman kamu yang saat ini sedang berjuang mendapatkan pekerjaan.

Saya yakin bahwa informasi yang valid akan memberikan pengaruh positif. Semakin banyak orang mendapatkan informasi positif akan semakin banyak juga mendapatkan kesempatan membangun karir. Selamat berjuang dan tetap andalkan Doa sebagai teman berjuangmu. Semangat.

Ini salah satu informasi lowongan buat kamu, semongkoo!!



KNCV Tuberculosis Foundation Membuka Lowongan Manajer Kasus, Penempatan di Jakarta, Surabaya, Medan & Makassar

Yayasan KNCV Indonesia adalah organisasi nirlaba yang bertujuan untuk menjadi organisasi lokal yang kuat dan mandiri yang berdedikasi untuk memerangi tuberkulosis (TB) di Indonesia. Yayasan KNCV Indonesia mempromosikan strategi pengendalian tuberkulosis yang efektif, efisien, inovatif dan berkelanjutan di Indonesia. Kami adalah organisasi yang terdiri dari para profesional TB, termasuk dokter, peneliti, ahli pelatihan, dan ahli epidemiologi. Kami bertujuan untuk menghentikan penyebaran epidemi TB dan mencegah penyebaran lebih lanjut dari TB yang resistan terhadap obat.

 

Saat ini Yayasan KNCV Indonesia sedang membuka posisi:

Manajer Kasus (4 posts)

Area Penempatan: Jakarta, Surabaya, Medan & Makassar

Manajer Kasus akan melaksanakan pendampingan kepada para pasien TB Resistan Obat

Uraian Tugas:

  1. Melakukan konseling pra-pengobatan pada pasien terkonfirmasi TB RO di fasilitas kesehatan (faskes) TB RO dalam area kerja program Mandiri TB
  2. Memantau dan memastikan semua pasien terkonfirmasi TB RO mendapatkan pendampingan oleh tim pendamping komunitas (Kader/PS) sesuai dengan SOP Pendampingan Pasien Kabupaten/kota
  3. Melakukan koordinasi rutin dinas kesehatan kabupaten/kota, fasyankes pelaksana TB RO dan Faskes TCM, SR/IU GF, CSO dan stakeholder lainnya di kabupaten/kota terkait pendampingan pasien TB RO, yaitu:
  4. Melakukan pemantauan pencatatan dan pelaporan kegiatan pendampingan pasien TB RO melalui aplikasi EMPATI
  5. Melakukan pemantauan penggunaan EMPATI oleh pengguna terkait
  6. Melakukan pemantauan absensi pasien TB RO yang terekam dalam EMPATI Client
  7. Melakukan koordinasi dengan petugas kesehatan di faskes TB RO untuk memastikan absensi pasien TB RO yang terekam di EMPATI client diverifikasi dan dimasukkan ke dalam SITB oleh petugas kesehatan faskes TB RO
  8. Melaksanakan pencatatan/pelaporan kegiatan pendampingan sesuai standar pencatatan dan pelaporan pendampingan Mandiri TB dan memasukannya ke dalam EMPATI.

Kualifikasi dan Kompetensi:

Pendidikan minimal Diploma III atau sederajat. Khusus untuk mantan pasien TBC RO minimal SMA atau sederajat.

Kompetensi:

  1. Memiliki kemampuan manajerial, diutamakan dalam pendampingan pasien.
  2. Memiliki pengalaman kerja dan peduli pada program penanggulangan TBC.
  3. Memiliki kemampuan mengoperasikan komputer, minimal Ms. Excel, Ms. Word, dan Ms. Power Point dan internet.
  4. Mampu menjaga kerahasiaan pasien TBC.
  5. Mampu bekerja secara tim.
  6. Mampu memfasilitasi pasien TBC RO pada akses perawatan dan dukungan.
  7. Mampu mendokumentasikan, mencatat dan melaporkan secara lengkap pelayanan dan pendampingan yang telah diberikan yang terintegrasi dengan program TBC nasional.
  8. Yayasan KNCV Indonesia menawarkan lingkungan kerja yang fleksibel dan mendukung dan sangat mendorong pengembangan keterampilan dan kemampuan Anda untuk memajukan peluang karir Anda.

Pelamar yang berminat diminta untuk menyerahkan CV dan lamaran ke recruitment@yki4tbc.org.

Lowongan ini dibuka hingga 22 Februari 2021.

Harap mencantumkan posisi dan area penempatan yang Anda pilih pada baris subjek email Anda.

Hanya kandidat terpilih yang akan dihubungi.

 

Tags :

bonarsitumorang