-->

Februari 13, 2021

Konsultan Program Pelatihan Manajemen dan Kepemimpinan Media Berbasis Gender untuk Jurnalis Perempuan

Semakin hari akan semakin banyak calon tenaga kerja di Indonesia. Calon tenaga kerja ini, sebagian sudah mendapatkan pekerjaan dan sebagian lagi berjuang untuk mendapatkan pekerjaan. Dewasa ini informasi pekerjaan sudah begitu banyak, melainkan tidak bisa dipungkiri bahwa informasi pekerjaan di beberapa platform tidak menyertakan informasi yang valid.

Bilik Karir ini merupakan wadah untuk berbagi lowongan pekerjaan dan informasi lowongan yang bisa dipercaya. Bilik karir akan berisi informasi lowongan kerja di NGO atau Yayasan, pemerintahan, BUMN, swasta, perusahaan, atau jenis karir lainnya. Jangan ragu untuk mendapatkan informasi dari sini. Silahkan apply lowongan ini dan bagikan kepada teman-teman kamu yang saat ini sedang berjuang mendapatkan pekerjaan.

Saya yakin bahwa informasi yang valid akan memberikan pengaruh positif. Semakin banyak orang mendapatkan informasi positif akan semakin banyak juga mendapatkan kesempatan membangun karir. Selamat berjuang dan tetap andalkan Doa sebagai teman berjuangmu. Semangat.

Ini salah satu informasi lowongan buat kamu, semongkoo!!


Konsultan Program Pelatihan Manajemen dan Kepemimpinan Media Berbasis Gender untuk Jurnalis Perempuan

in Pulau Jawa

Perhimpunan Pengembangan Media Nusantara (PPMN) merupakan organisasi nonprofit yang bertujuan untuk mengembangkan profesionalisme media dan memperluas akses informasi di Indonesia serta berbagai negara di Asia.

PPMN membuka kesempatan bagi individu atau tim untuk menjadi Konsultan Program Pelatihan Manajemen dan Kepemimpinan Media Berbasis Gender untuk Jurnalis Perempuan. 

Gambaran Umum

Program pelatihan ini akan dimulai sekitar akhir bulan April 2021, diselenggarakan secara online dalam kelas virtual berdurasi total 10 jam, dilaksanakan dalam lima sesi (tidak termasuk penugasan atau materi yang harus dipelajari secara off line) dalam rentang waktu 4 - 5 pekan. Penyelenggara program pelatihan ini adalah PPMN dengan dukungan Kedutaan Belanda di Indonesia. 

Fee

PPMN akan memberikan fee jasa konsultansi kepada kandidat terpilih dan mengatur hubungan kerja ini dalam sebuah kontrak perjanjian kerja. Semua biaya terkait penyelenggaraan pelatihan disediakan oleh PPMN.

Bagi yang berminat silakan mengisi form seleksi Konsultan pada tautan https://bit.ly/openvacancyKonsultan paling lambat 21 Februari 2021. Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan dihubungi untuk mengikuti proses seleksi selanjutnya.

 

 

Tags :

bonarsitumorang