-->

Februari 09, 2021

LOWONGAN YAYASAN NURANI LUHUR MASYARAKAT LOGISTIC ASSISTANT (MEDAN)

Semakin hari akan semakin banyak calon tenaga kerja di Indonesia. Calon tenaga kerja ini, sebagian sudah mendapatkan pekerjaan dan sebagian lagi berjuang untuk mendapatkan pekerjaan. Dewasa ini informasi pekerjaan sudah begitu banyak, melainkan tidak bisa dipungkiri bahwa informasi pekerjaan di beberapa platform tidak menyertakan informasi yang valid.

Bilik Karir ini merupakan wadah untuk berbagi lowongan pekerjaan dan informasi lowongan yang bisa dipercaya. Bilik karir akan berisi informasi lowongan kerja di NGO atau Yayasan, pemerintahan, BUMN, swasta, perusahaan, atau jenis karir lainnya. Jangan ragu untuk mendapatkan informasi dari sini. Silahkan apply lowongan ini dan bagikan kepada teman-teman kamu yang saat ini sedang berjuang mendapatkan pekerjaan.

Saya yakin bahwa informasi yang valid akan memberikan pengaruh positif. Semakin banyak orang mendapatkan informasi positif akan semakin banyak juga mendapatkan kesempatan membangun karir. Selamat berjuang dan tetap andalkan Doa sebagai teman berjuangmu. Semangat.

Ini salah satu informasi lowongan buat kamu, semongkoo!!!

Yayasan Nurani Luhur Masyarakat (YNLM) adalah sebuah organisasi non-profit yang bergerak di bidang pengembangan masyarakat yang berpusat di Kota Medan, Sumatera Utara. YNLM pada saat ini melakukan proyek pengembangan masyarakat di Kota Medan dan Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara, serta Lombok, Nusa Tenggara Barat dan tidak tertutup kemungkinan akan berekspansi ke daerah lain di Indonesia. Dalam melakukan proyek pengembangan masyarakat, YNLM bekerjasama dengan pemerintah, masyarakat serta organisasi lainnya. YNLM melakukan program yang berkaitan dengan kesejahteraan anak-anak, kesehatan masyarakat dan peningkatan perekonomian keluarga. YNLM ingin berkontribusi dalam pembangunan jangka panjang dan berkelanjutan yang positif bagi anak-anak, keluarga dan masyarakat di desa binaan di Indonesia pada umumnya.

Dalam rangka peningkatan kualitas kerja dan pelayanan di proyek, YNLM membutuhkan seorang kandidat untuk mengisi jabatan:

LOGISTIC ASSISTANT (Medan)

Tanggung Jawab Utama:

  1. Melakukan pembelian barang-barang kebutuhan Yayasan;
  2. Melakukan pemeliharaan kendaraan bermotor dan perlengkapan pekerjaan milik Yayasan;
  3. Melakukan pencatatan dan dokumentasi penggunaan kendaraan bermotor Yayasan secara baik dan terperinci;
  4. Membuat pencatatan inventaris milik Yayasan;
  5. Berkoordinasi dengan divisi-divisi lain dalam Yayasan;
  6. Membantu Finance dalam melakukan pemesanan tiket pesawat dan hotel untuk kebutuhan Yayasan;
  7. Memberi laporan kepada IT & Logistics Coordinator.

Kualifikasi:

  1. Pria/Wanita max usia 30 tahun;
  2. Pendidikan minimal D3/S1 Sederajat;
  3. Mampu mengoperasikan komputer, minimal Ms Office
  4. Lebih diutamakan Memiliki SIM A dan Berkendara roda 4 (mobil);
  5. Jujur dan siap berkoordinasi dengan team;
  6. Bersedia bekerja overtime;
  7. Sehat fisik dan jasmani;
  8. Komunikatif

Silakan mengajukan CV terbaru dan lamaran lengkap Anda ke hrd@ynlmindonesia.com cc yakub@ynlmindonesia.com dengan subject “Logistic” sebelum 12 Februari 2021.

Lamaran yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses

 

Tags :

bonarsitumorang