-->

Februari 18, 2021

Peluang: Finance Officer Provinsi Papua Barat Pada Project KOMPAK-LANDASAN Fase II

Semakin hari akan semakin banyak calon tenaga kerja di Indonesia. Calon tenaga kerja ini, sebagian sudah mendapatkan pekerjaan dan sebagian lagi berjuang untuk mendapatkan pekerjaan. Dewasa ini informasi pekerjaan sudah begitu banyak, melainkan tidak bisa dipungkiri bahwa informasi pekerjaan di beberapa platform tidak menyertakan informasi yang valid.

Bilik Karir ini merupakan wadah untuk berbagi lowongan pekerjaan dan informasi lowongan yang bisa dipercaya. Bilik karir akan berisi informasi lowongan kerja di NGO atau Yayasan, pemerintahan, BUMN, swasta, perusahaan, atau jenis karir lainnya. Jangan ragu untuk mendapatkan informasi dari sini. Silahkan apply lowongan ini dan bagikan kepada teman-teman kamu yang saat ini sedang berjuang mendapatkan pekerjaan.

Saya yakin bahwa informasi yang valid akan memberikan pengaruh positif. Semakin banyak orang mendapatkan informasi positif akan semakin banyak juga mendapatkan kesempatan membangun karir. Selamat berjuang dan tetap andalkan Doa sebagai teman berjuangmu. Semangat.

Ini salah satu informasi lowongan buat kamu, semongkoo!!


Peluang: Finance Officer Provinsi Papua Barat Pada Project KOMPAK-LANDASAN Fase II

Penempatan Papua

 BaKTI mendapatkan hibah dari KOMPAK untuk Project KOMPAK-LANDASAN Fase II yang  merupakan proyek andalan dalam dukungan untuk memperbaiki akses secara keseluruhan terhadap mutu penyelenggaraan pelayanan lokal. Proyek LANDASAN merupakan sebuah kerangka kerja pelayanan dasar yang sangat kompleks, beke


rja di lintas beberapa sektor dan tingkat-tingkat pemerintahan yang berbeda-beda.  Target utama untuk dukungan adalah unit-unit pelayanan di lini terdepan dalam bidang pendidikan, kesehatan dan identitas hukum, selain terhadap desa-desa itu sendiri yang berkenaan dengan pembangunan desa.  

Program KOMPAK-LANDASAN Fase II dikelola oleh Yayasan BaKTI, dan dilaksanakan di beberapa kabupaten di Provinsi Papua dan Papua Barat.

Guna kelancaran implementasi Program Landasan II, maka dibuka kesempatan bagi individu yang berkualitas, berdedikasi tinggi untuk menempati posisi sebagai berikut:

Finance Officer Provinsi Papua Barat Pada Project KOMPAK-LANDASAN Fase II 

Rincian persyaratan dan penugasan dapat disimak pada TOR terlampir. 

Kirimkan CV anda ke:  info@bakti.or.id paling lambat tanggal 21 Februari 2021

Mohon tuliskan judul surel  anda sebagai berikut : “(posisi yang dilamar)-(nama anda)"

Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses lebih lanjut.

 

Tags :

bonarsitumorang