-->

Maret 23, 2021

INSPIRASI FOUNDATION JOB VACANCIES 2021

Semakin hari akan semakin banyak calon tenaga kerja di Indonesia. Calon tenaga kerja ini, sebagian sudah mendapatkan pekerjaan dan sebagian lagi berjuang untuk mendapatkan pekerjaan. Dewasa ini informasi pekerjaan sudah begitu banyak, melainkan tidak bisa dipungkiri bahwa informasi pekerjaan di beberapa platform tidak menyertakan informasi yang valid.

Bilik Karir ini merupakan wadah untuk berbagi lowongan pekerjaan dan informasi lowongan yang bisa dipercaya. Bilik karir akan berisi informasi lowongan kerja di NGO atau Yayasan, pemerintahan, BUMN, swasta, perusahaan, atau jenis karir lainnya. Jangan ragu untuk mendapatkan informasi dari sini. Silahkan apply lowongan ini dan bagikan kepada teman-teman kamu yang saat ini sedang berjuang mendapatkan pekerjaan.

Saya yakin bahwa informasi yang valid akan memberikan pengaruh positif. Semakin banyak orang mendapatkan informasi positif akan semakin banyak juga mendapatkan kesempatan membangun karir. Selamat berjuang dan tetap andalkan Doa sebagai teman berjuangmu. Semangat.

INSPIRASI FOUNDATION JOB VACANCIES 2021

INSPIRASI Foundation sedang mencari kandidat untuk posisi Administrative Officer yang akan bertanggung jawab membantu tim dalam menyiapkan kebutuhan administrasi dan memenuhi keperluan logistik organisasi. Posisi ini adalah untuk pekerjaan penuh waktu yang akan dimulai pada Mei 2021 – Mei 2023 dan akan ditempatkan di area proyek INSPIRASI di Sumba Barat Daya (SBD), Nusa Tenggara Timur.

Tanggung jawab utama meliputi, tapi tidak terbatas pada:

  1. Tugas dan Tanggung Jawab
  2. Mengkoordinasi pembayaran dan pencatatan pengeluaran yang berkaitan dengan pelaksanaan proyek INSPIRASI
  3. Mendukung penyusunan laporan keuangan berkala, triwulan, semester dan tahunan
  4. Mendukung manajemen kegiatan terkait pelaksanaan proyek secara keseluruhan (misal: menemukan venue, membuat pengaturan makanan, transportasi, menyiapkan materi dan dukungan teknis)
  5. Melacak dan memproses administrasi karyawan
  6. Mendukung manajemen dan inventaris kantor di area proyek INSPIRASI

Profil Kandidat

Kualifikasi:

  1. Minimal lulusan D3
  2. 1-2 tahun pengalaman kerja dalam administrasi atau operasi lebih diutamakan, terutama jika berkaitan dengan sektor pendidikan atau organisasi non-profit, namun lulusan baru juga dipersilahkan untuk mendaftar
  3. Mampu berbahasa Indonesia dengan lancar dan memahami bahasa Inggris, minimal secara tertulis
  4. Pernah atau sedang tinggal di SBD atau daerah sekitarnya akan diutamakan
  5. Keterampilan utama dan pola pikir yang diperlukan:
  6. Pola pikir yang berkembang dan memiliki sikap untuk dapat bekerja tidak hanya pada deskripsi pekerjaan tetapi juga dapat membantu membangun organisasi yang sedang bertumbuh seperti mempromosikan pentingnya kepemimpinan kepala sekolah
  7. Keyakinan bahwa Kepala Sekolah dapat berkembang dan tumbuh yang secara signifikan untuk meningkatkan hasil belajar siswa di sekolah Integritas dan dedikasi terhadap pekerjaan yang berorientasi pada hasil
  8. Kemampuan dan kemauan untuk belajar dan berkembang dalam lingkungan kerja start-up yang serba cepat dan menuntut kolaborasi
  9. Kesediaan dan kemampuan untuk memberikan dan menerima umpan balik (feedback)
  10. Lokasi Kerja dan Remunerasi
  11. Kandidat akan ditempatkan di Sumba Barat Daya-Nusa Tenggara Timur. Gaji dan tunjangan kompetitif dengan institusi sektor pendidikan non-profit lainnya di Indonesia.

Kandidat yang tertarik dapat mengirimkan CV dan surat lamaran melalui email ke apply@inspirasifoundation.org paling lambat 30 Maret 2021 dengan menuliskan “Application for Administrative Officer_<name>_SBD” dalam subjek email.

 


Tags :

bonarsitumorang