-->

Mei 25, 2023

Yayasan Ecosystem Impact Membutuhkan Tenaga Officer Lapangan Konservasi, Penempatan di Pulau Bangkaru, Aceh

YAYASAN ECOSYSTEM IMPACT JOB VACANCIES 2023

Kami sedang mencari Officer Lapangan Konservasi Proyek Pulau Bangkaru bersama tim Yayasan Ecosystem Impact di Pulau Banyak dan Simeulue, Pulau Bangkaru, terletak 75 kilometer sebelah barat Pulau Sumatera dan merupakan bagian dari Provinsi Aceh, provinsi paling barat Indonesia. Bangkaru adalah pulau tak berpenghuni dengan satu-satunya tempat tinggal adalah kamp ranger yang merupakan rumah bagi antara tiga dan enam ranger setiap saat. Bangkaru tidak pernah menjadi subjek pembangunan atau memiliki tempat huni yang permanen, dan mempertahankan 100% tutupan hutan hujan primer pertumbuhan tua dan beberapa spesies penyu dan burung yang terancam punah.


Untuk proyek ini, kami mencari orang yang antusias dan bermotivasi tinggi dengan minat dalam konservasi. Officer Lapangan Program akan ditempatkan di sejumlah lokasi: Bangkaru, Banda Aceh untuk pertemuan; dan Pulau Simeulue di kantor kami dan bila diperlukan di lokasi lapangan kami. Bangkaru adalah lokasi terpencil dan Officer harus nyaman menghabiskan waktu di pulau-pulau kecil terpencil yang bekerja dalam tim kecil dan terkadang sendirian.

KUALIFIKASI:

  1. Gelar dalam biologi, konservasi, ekologi atau terkait.
  2. Pengalaman kerja lapangan yang berkaitan dengan konservasi dan/atau pengembangan masyarakat.
  3. Mampu menghasilkan laporan bulanan yang profesional tentang kegiatan pemantauan, analisis data, penggunaan dana, dan masalah penting lainnya.
  4. Kemampuan untuk berkomunikasi dengan berbagai pemangku kepentingan.
  5. Mandiri dan dapat diandalkan
  6. Bersedia menghabiskan waktu yang cukup di lapangan.
  7. Mahir komputer di Word, Excel dan email; teknologi konservasi yang diinginkan seperti GPS, SMART Patrol, GIS dll.
  8. Fasih berbahasa Indonesia, dan mampu berbahasa Inggris akan menjadi bonus.

TANGGAL PENUTUPAN:

Tanggal penutupan aplikasi: 10 Juni 2023

Tolong mengirimkan resume 2 halaman saja dan surat yang menjelaskan harapan mengapa ingin bergabung Bersama EcosystemImpact sebagai Officer Lapangan Bangkaru ke ecosystemimpact@gmail.com sebelum tanggal 10 Juni 2023.


untuk informasi lebih lanjut klik di sini.

 

 


Tags :

bonarsitumorang