-->

Maret 25, 2021

RADAR TANGGUH JOB VACANCIES 2021

Semakin hari akan semakin banyak calon tenaga kerja di Indonesia. Calon tenaga kerja ini, sebagian sudah mendapatkan pekerjaan dan sebagian lagi berjuang untuk mendapatkan pekerjaan. Dewasa ini informasi pekerjaan sudah begitu banyak, melainkan tidak bisa dipungkiri bahwa informasi pekerjaan di beberapa platform tidak menyertakan informasi yang valid.

Bilik Karir ini merupakan wadah untuk berbagi lowongan pekerjaan dan informasi lowongan yang bisa dipercaya. Bilik karir akan berisi informasi lowongan kerja di NGO atau Yayasan, pemerintahan, BUMN, swasta, perusahaan, atau jenis karir lainnya. Jangan ragu untuk mendapatkan informasi dari sini. Silahkan apply lowongan ini dan bagikan kepada teman-teman kamu yang saat ini sedang berjuang mendapatkan pekerjaan.

Saya yakin bahwa informasi yang valid akan memberikan pengaruh positif. Semakin banyak orang mendapatkan informasi positif akan semakin banyak juga mendapatkan kesempatan membangun karir. Selamat berjuang dan tetap andalkan Doa sebagai teman berjuangmu. Semangat!!!


RADAR TANGGUH JOB VACANCIES 2021

Kebutuhan Staf Media

Sebuah program yang diselenggarakan oleh Organisasi Masyarakat Sipil yang berbasis di kota Surakarta membutuhkan staf tetap untuk bekerja penuh waktu.

Yang bersangkutan bertugas:

Mengelola media sosial secara reguler dengan tugas antara lain namun tidak terbatas pada membantu produksi konten (content creator), memantau akun setiap hari, mengunggah dan berbagi konten.

Membantu pengelolaan kegiatan pertemuan dengan tugas antara lain namun tidak terbatas pada menyiapkan materi dan bahan yang diperlukan, mengundang pertemuan, mengumpulkan materi yang ada, mencatat proses dan hasil pertemuannya dan menyimpan kedalam folder (online maupun offline).

Membantu penyelenggaraan pendokumentasian dengan tugas antara lain namun tidak terbatas pada mengumpulkan semua hasil dokumentasi kedalam folder, memilah berdasarkan jenis dan menyimpannya ke dalam masing-masing folder, mendata dokumen baru yang masuk dan melaporkan serta mencatatnya, menyampaikan secara berkala perkembangan jumlah dan isi masing-masing dokumen.

Mengelola keuangan dan administrasi untuk kegiatan, dengan tugas antara lain namun tidak terbatas pada mengajukan dan menyiapkan uang muka, menyiapkan seluruh kebutuhan administrasi kegiatan, meminta bukti dan tanda tangan kepada peserta jika diperlukan, mengumpulkan semua bukti dan membuatkan laporan pengeluaran secara sederhana.

Menyusun laporan sederhana sesuai format yang disediakan untuk setiap kegiatan yang dijalankan.

Mengikuti seluruh pertemuan/rapat persiapan dan evaluasi atas kegiatan yang dilaksanakan.

Persyaratan:

  1. Pengalaman bekerja secara penuh waktu setidaknya selama 2 sampai maksimum 4 tahun
  2. Fasih bekerja menggunakan komputer, terutama pengolah kata, pengolah perhitungan dan angka dan pengolah bahan presentasi.
  3. Memiliki media sosial facebook, Instagram dan twitter serta aktif mengelola konten.
  4. Memiliki inisiatif tinggi dalam bekerja lebih disukai.
  5. Berpengalaman dalam menyiapkan pertemuan, termasuk berbagai kebutuhan administrasi dan keuangan di dalamnya.
  6. Bersedia melaksanakan kegiatan luar kota (lapangan)
  7. Latar belakang pendidikan setidaknya D3 jurusan dan bidang apa saja dengan usia maksimal 28 tahun.

Perempuan didorong untuk melamar. Calon diminta mengirimkan Surat Lamaran dan Curriculum Vitae selengkap-lengkapnya sebelum tanggal 15 April 2021 melalui email: kantor@radartangguh.id

Tags :

bonarsitumorang